Obat Penyakit Lemah Syahwat

Obat Penyakit Lemah Syahwat Yang Aman

Obat penyakit lemah syahwat yang terbuat dari bahan 100% herbal alami dan telah mendapatkan legalitas resmi dari badan POM Indonesia.

Obat Penyakit Lemah SyahwatPenyakit lemah syahwat merupakan penyakit yang mengakibatkan vitalitas pria susah untuk mendapatkan ereksi, hal ini disebabkan karena kurangnya gairah seksual atau peredaran darah dalam tubuh tidak berjalan dengan baik sehingga organ seksual tidak mendapatkan asupan darah sesuai dengan kebutuhannya. berikut adalah beberapa faktor penyebab lemah syahwat :

FAKTOR PENYEBAB LEMAH SYAHWAT YANG DI SEBABKAN OLEH FISIK :

  1. Penggunaan obat-obatan adalah salah satu penyebab lemah syahwat yang paling sering dijumpai. Contohnya adalah sedatif, antihipertensi yaitu obat untuk tekanan darah tinggi, diuretic yaitu obat untuk meningkatkan keluarnya air seni, antidepresan yaitu obat penenang, alkohol atau nikotin.
  2. Adanya gangguan pada aliran darah juga dapat menyebabkan Lemah Syahwat. Beberapa contoh penyakit yang bisa mengurangi aliran darah menuju penis meliputi pengerasan pembuluh nadi, tekanan darah tinggi, diabetes, atau penyakit peyronie (terbentuknya jaringan parut pada penis)

FAKTOR PENYEBAB LEMAH SYAHWAT YANG DI SEBABKAN OLEH KEJIWAAN :

  1. Terkena depresi juga bisa mengurangi energi (tenaga) pria dan dapat menjadi penyebab menurunnya kemampuan seksual seorang pria.
  2. Mengalami stress juga bisa menjadi penyebab lemah syahwat, misalnya stress yang disebabkan karena masalah pekerjaan, dari pergaulan, atau masalah karena faktor ekonomi atau stress karena hal lain juga bisa menyebabkan gangguan ereksi.

Untuk mencegai ataupun mengatasi penyakit lemah syahwat secara alami, aman tanpa menimbulkan efeksamping sangat baik mengkonsumsi obat penyakit lemah syahwat herbal vig power capsule yang kami tawarkan disini, Vig power capsule ini sudah terbukti secara nyata pada banyak orang dapat mengobati penyakit lemah syahwat dengan cepat dan aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif pada kondisi kesehatan.

Obat Penyakit Lemah Syahwat Herbal Vig Power Capsule

Obat Lemah SyahwatObat penyakit lemah syahwat vig power capsule ini terbuat dari beberapa paduan ekstrak herbal unggulan dari China yang sudah digunakan sejak dulu oleh masyarakan china kuno untuk meningkatkan fungsi vitalitas serta fungsi ginjal pada pria. Salah satu bahan pembuatan obat ini adalah Fruit of Chinese Wolfberry,Gou qi zi (wolfberry) sering ditemukan dalam chinese cuisine. Karena rasanya yang manis, herbal yang berwarna merah menyala ini sudah sejak lama digunakan sebagai obat untuk perawatan kesehatan. Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi / lemah syahwat, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.

Selain Wolfberry ektrak tanaman herbal lainnya yaitu Chinese Yam, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark khasiatnya sangat baik untuk meningkatkan fungsi vitalitas, fungsi ginjal, serta fungsi organ reproduksi dan juga dapat meningkatkan kinerja testis untuk memproduksi sperma lebih banyak. Selain terbuat dari bahan herbal alami keamanan untuk mengkonsumsi Vig Power Capsule ini sudah sangat terjamin karena obat ini telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI yang menjamin keamanan konsumsi obat – obatan di Indonesia dan perusahaan GreenWorld Global yang memproduksi ini juga sudah memiliki standarisasi perusahaan yang sangat baik untuk melakukan pengolahan obat, berikut ini adalah standarisasi yang ada pada perusahaan GreenWorld Global yang memproduksi Vig Power Capsule ini :

  1. GAP ( Good Agriculture Practice ) Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
  2. GEP (Good Extracting Practice = tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  3. GCP (Good Clinical Practice = tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  4. GMP (Good Manufacturing Practice = tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  5. GLP (Good Labaratory Practice = tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  6. GSP (Good Supply Practice = tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Itulah sedikit penjelasan mengenaik penyakit lemah syahwat dan juga alasan mengapa vig power capsule dapat mengobati penyakit lemah syahwat dengan cepat dan aman. Bagi anda yang menginginkan obat penyakit lemah syahwat ini silahkan kirim pesan kepada pihak kami bisa Via SMS ataupun BBM dengan format seperti dibawah ini :

Ketik :
AW – VPC : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp
CONTOH pemesanan 6 Botol :
AW – VPC:
6 Botol : Dina Amelia : Jl. Kebangsaan No 45 Tasikmalaya Jawabarat : 083826278xxx

Kirim Ke
Pin BB : 2817A9F1
No Hp : 082119602100
AW – VPC adalah kode pemesanan obat yang harus dicantumkan dalam setiap sms pemesanan obat herbal vig power capsule ini.

Harga Vig Power Capsule 1 Botol nya ( isi 6 capsule ) adalah Rp. 184.000

Untuk Pemesanan 1 dan 2 botol anda akan mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR sehingga uang anda akan aman sebelum barang sampai ketempat anda.

Konsumsi Vig Power Capsule ini 1 x sehari yaitu menjelang tidur atau 1 jam sebelum melakukan hubungan suami istri.

* Kami merupakan pusat obat herbal terbesar di Indonesia yang menjual berbagai obat herbal unggulan maka diharapkan mencantumkan kode produk yaitu AW-VPC dalam setiap pemesanannya agar kami tidak salah mengirimkan obat.

* Setelah melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus di transfer ( harga obat + ongkos kirim ) dan juga daftar rekening dari pihak kami untuk transfer pembayaran anda ( rekening dari kami pusat obat herbal beratas namakan Acep Suherman S.E dan tidak akan pernah kami ganti ).

Situs obatpenyakitlemahsyahwatampuh.wordpress.com adalah salah satu situs resmi Pusat Obat Herbal Terbesar di Indoensia yang bertujuan untuk memperkenalkan produk Vig Power Capsule kepada seluruh masyarakat Indonesia.

PESAN SEKARANG JUGA ! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !

| Obat Penyakit Lemah Syahwat

 

Leave a comment